99 arti lesung pipi kiri menurut primbon dan letaknya

Apa Arti Lesung Pipi (Pipit).Kamu punya lesung pipi? Atau punya teman yang punya lesung pipit? Lesung pipit ini memang termasuk salah satu kelainan pada otot wajah, tapi malah terlihat begitu menarik ya bagi yang melihat. Bahkan banyak yang mengatakan, orang dengan lesung pipi dianggap sangat menarik.

Lekukan pada pipit saat tersenyum ini memang selalu menjadi daya tarik. Kelainan satu ini bahkan bisa diwariskan secara genetik lho. Nah saking banyaknya orang yang ingin punya lesung pipi, ada beberapa orang yang berusaha untuk membuat lesung pipit ini dengan cara apapun. Mulai dari operasi hingga dengan cara yang unik.

#10 Fakta unik ini bukti orang dengan lesung pipit itu spesial



Orang dengan lesung pipi ini selalu dianggap spesial lho oleh beberapa orang. Nggak percaya? Yuk disimak 10 fakta unik bukti orang berlesung pipi.

1. Orang yang terpilih.

Orang-orang yang memiliki lesung pipit, hanya 20% dari total populasi di dunia. Kamu punya lesung pipi? Selamat! Kamu salah satu orang yang terpilih.

2. Berkah tersembunyi.

Lesung pipit merupakan kelainan pada otot wajah dan istilahnya adalah zygomaticus major. Meskipun termasuk cacat, siapa yang nggak senang memiliki kelainan ini? Bahkan ahli bedah kecantikan pun dibanjiri permintaan dari orang-orang untuk mendapatkan cacat ini.

3. Orang berlesung pipi jadi sangat populer.

Banyak selebritis di dunia yang ternyata memiliki kelainan yang indah ini. Di antaranya adalah Brad Pitt, Shah Rukh Khan, Miranda Kerr, Cameron Diaz, Ariana Grande, Deepika Padukone, Bradley Cooper, Harry Styles bahkan Kate Middleton pun punya.

4. Terlahir menjadi pemikat.

Orang berlesung pipit ini bisa memikat siapa saja tanpa perlu melakukan hal yang lain. Sekali senyum, bikin orang yang melihat terpikat untuk melihat senyumnya lagi.

5. Imut dan seksi sekaligus.

Imut dan seksi adalah kombinasi kecantikan yang langka. Bagi orang-orang yang memiliki lesung pipit, mereka bisa menjadi sosok yang manis dan tampak seksi sekaligus.

6. Tetap terlihat imut meski sedang senyum menyeringai.

Menyeringai biasanya terlihat senyum namun malu-malu dengan menyunggingkan senyum ke salah satu sisi. Orang berlesung pipi malah terlihat imut meskipun sedang menyeringai lho.

7. Lesung pipit bikin terlihat lebih muda.

Lesung pipit malah bisa membuat kamu tampak terlihat lebih muda. Apalagi ketika sedang tersenyum, lesung pipi punya efek memikat siapa saja. Kamu akan tampak terlihat imut lho.

8. Temannya suka iseng mainin lesung pipit.

Orang yang berlesung pipit biasanya menjadi sasaran keisengan teman-temannya. Mereka suka mainin lesung pipit dengan menyodok telunjuk ke arah lesung pipi karena saking gemesnya.

9. Bisa diandalkan dan dipercaya.

Meskipun banyak orang yang merasa sulit untuk mengajak orang berlesung pipit ini serius, faktanya mereka malah bisa diandalkan lho. Orang berlesung pipi ini biasanya konsisten dan dapat dipercaya.

10. Tindik pipi.

Kamu pernah mendengar tindik pipi? Biasanya tindik selalu di pusar, lidah atau pun di hidung. Namun tindik di pipi ini berbeda. Orang yang menindik pipi ini agar terlihat punya lesung pipit, dan jika menggunakan tindik dalam jangka waktu lama akan menjadi lesung pipit.Namun menurut ahli medis, tindakan ini tidak dibenarkan karena ada risiko yang mengancam kesehatan.

# Ramalan Berdasarkan Letak Lesung Pipit

Apakah dari kamu ada yang punya lesung pipit? Tahu nggak sih kalau ini adalah kelainan genetik atau kecacatan pada otot? Namun di luar itu semua, faktanya lesung pipit justru bisa membuat seseorang menjadi terlihat lebih menarik dan manis, terlebih ketika ia tersenyum. Kelainan ini juga bisa timbul karena faktor keturunan, bahkan ada pula cara untuk membuat lesung pipit secara alami.

1. Di sebelah kanan

Tak sedikit orang yang memiliki anggapan bahwa orang yang memiliki lesung pipit di sebelah kanan, ia adalah pribadi yang tinggi hati. Sebab banyak pula yang menganggap orang yang memiliki lesung di sebelah kanan memiliki selera yang cukup tinggi, terlebih terhadap lawan jenis. Namun apa pun itu, ini hanya mitos ya.

2. Di sebelah kiri.

Memiliki lesung di sebelah kiri diklaim memiliki sifat yang pelit dan banyak perhitungan. Orang dengan kepribadian ini terkadang juga suka ribet. Sesuatu yang sederhana bisa dibuat susah. Namun dibalik itu semua, orang yang memiliki lesung pipit kiri juga dianggap pribadi yang sangat detil.

3. Di tengah dagu

Mungkin kamu pernah melihat seseorang yang memiliki lesung pipit di tengah dagu seperti aktor Hollywood Ben Affleck. Orang yang memiliki lesung pipit di dagu dianggap pribadi yang tegas dan keras kepala. Terkadang juga, banyak dari mereka ini agak sulit untuk menerima pendapat dari orang lain.

4. Di bawah mata

Tak hanya di bagian pipi saja, lesung pipit juga ada yang di bawah mata atau yang biasa disebut whisper dimple. Hal ini dikarenakan kulit di bawah mata lebih tipis dari kulit bagian pipi, sehingga struktur (pembuluh darah, saraf, dan lainnya) menjadi lebih tampak. Orang yang memiliki lesung pipit ini dianggap memiliki pribadi yang dewasa dan terbuka. Bahkan, banyak yang mengklaim mereka adalah teman curhat dan pendengar yang baik.

5. Samar atau tidak jelas

Orang yang memiliki lesung pipit samar dipercaya memiliki pribadi yang mudah menyukai suatu hal. Namun di sisi lain, mereka juga cepat bosan terhadap hal tersebut. Mereka juga dipercaya selalu menyukai hal-hal baru. Selain itu, mereka juga dikenal tidak stabil terhadap pendiriannya (tidak konsisten) dan kurang bisa bersabar. Lalu hal baik dari orang yang memiliki lesung pipit ini, mereka adalah problem solve dan pintar mencari solusi.

6. Lesung pipit tirus

Memiliki lesung pipit di pipi yang tirus dipercaya memiliki pribadi yang lembut, memiliki rasa empati yang tinggi, dan sangat menghargai terhadap sekitarnya. Namun banyak yang mengklaim, mereka terkada susah move on dan suka larut dalam kesedihannya sendiri.

# Cewek Berlesung Pipi juga Punya Kepribadian Menarik Lho

Saat dilahirkan ke dunia, kita tidak bisa memilih mau bentuk wajah seperti apa, atau tanda lahir bagaimana yang akan menghiasi tubuh kita. Salah satu tanda lahir yang dimiliki manusia adalah lesung pipi. Ajaibnya, lesung pipi merupakan bawaan lahir yang biasanya bikin wajah pemiliknya jadi terlihat manis dan enak dilihat.Ternyata kepribadian cewek berlesung pipi juga semenarik penampilannya, lho. Apa saja kah itu?

1. Memiliki jiwa kekanak-kanakan yang bikin gemes

Cewek berlesung pipi diyakini memiliki jiwa kekanak-kanakan yang sulit dia sembunyikan. Sedewasa apapun cewek ini, dia akan memunculkan sisi kekanak-kanakannya suatu waktu. Bukan bikil ilfeel, yang ada malah jadi gemes liatnya. Habisnya, cute banget sih.

2. Pendiam di hadapan orang baru, tapi cerewet banget kalau sama orang dekatnya

Selain pendiam, cewek berlesung pipi juga dikenal pemalu dan jarang tampil di depan umum. Meskipun lebih senang bekerja di belakang layar, gak jarang banyak orang yang memaksanya untuk menjadi bagian utama sebuah acara atau pekerjaan. Alhasil, dia harus memaksakan diri untuk terbiasa dengan menjadi pusat perhatian.

Tapi, jangan tertipu, cewek berlesung pipi ini senang banget ngobrol kalau sudah dekat sama orang tertentu. Sifat cerewetnya ini jadi bikin teman ngobrolnya gak merasa sudah menghabiskan waktu berjam-jam dengannya.

3. Mampu menghargai orang lain, dan tahu cara berterima kasih

Sifat baik si cewek berlesung pipi adalah dia gak sungkan sama sekali untuk berterima kasih. Dia tau betul cara menghargai usaha orang lain. Makanya, dia sering mendapat pujian baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai sifat baiknya ini.

4. Agak susah beradaptasi di lingkungan baru

Selain Manis, Cewek Berlesung Pipi juga Punya Kepribadian Menarik 
Karena terkenal pemalu, cewek berlesung pipi agak susah beradaptasi jika berada di lingkungan baru. Walaupun membutuhkan waktu yang agak lama, tapi pada akhirnya dia akan tetap merasa nyaman kok. Memang semua butuh proses. Termasuk urusan beradaptasi ini.

5. Suka menyendiri dan merenungkan banyak hal

Menyendiri merupakan kebiasaan si cewek berlesung pipi yang tanpa dia sadari membuatnya kadang dianggap sombong. Padahal, dia hanya tidak begitu menyukai keramaian dan berbasa-basi gak penting sama orang yang tidak terlalu dikenalnya. Walaupun begitu, cewek berlesung pipi tetap gampang mencuri hati orang lain.

Belum ada Komentar untuk "99 arti lesung pipi kiri menurut primbon dan letaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel